Jumat, 08 Februari 2013

Haii Cinta yang bukan Cintaku


Perasaan cinta kadang tumbuh disaat kita sedang nyaman bersama orang – orang yang ada di sekitar kita, mungkin itu teman, sahabat, atau pun rekan kerja. Cinta merupakan emosi dari rasa kasih sayang yang tulus pada diri seseorang, tapi kebanyakan orang menyalah artikan rasa cintanya, misalnya disaat sudah mempunyai pasangan pada saat itu juga ada teman atau berjumpa dengan orang lain yang dilihatnya menarik dan membuat nyaman pada diri kita, pasti seseorang tersebut akan bilang kata cinta, hal seperti itu sebenarnya sudah wajar dan mungkin kebanyakan orang – orang melakukan hal – hal seperti itu, tapi alangkah baiknya jangan suka mengumbar kata cinta, karena orang – orang yang kita dekati atau orang – orang yang sudah kena rayuan kata – kata cinta akan berharap banyak dari diri kita.


       Pernahkan suatu ketika kamu dipertemukan dengan seseorang yang menurut kamu, dia orang yang terbaik buat kamu?? Akan tetapi kamu akan merasakan penderitaan dan sakit hati karena dia bukan jodoh mu….
Pernahkan suatu ketika kamu dipertemukan dengan seseorang yang derajatnya lebih tinggi dari kamu, dan kamu minder pada saat kamu jalan – jalan sama dia ???
Pernakah kamu ingin melepaskan beban dari hidupmu namun “cinta yang bukan cintamu “itu semakin kuat dalam pikiranmu???
Pernahkah kamu merindukan dia bahkan sampai terbayang wajahnya setiap hari padahal kamu sudah mempunyai pasangan???
Pernahkan kamu pada saat jalan – jalan sama pasanganmu, tetapi di pikiranmu kamu sedang berjalan – jalan sama dia???
Mantapkan hati kamu sebelum kamu mengambil langkah, dan jangan pernah mengumbar kata – kata cinta

Ditulis Oleh : Unknown // Jumat, Februari 08, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar